Sinar & Pijar, Tren Make up Terbaru Wardah

0
1501
Wardah - Sinar Pijar

Jakarta – Fashion tak bisa dipisahkan dari make-up. Keduanya saling melengkapi dan menyempurnakan penampilan. Di perhelatan Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 yang digelar oleh Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) bersama Rumah Kreatif BUMN (RKB) pada 28 Maret-1 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Wardah menjadi official make-up & hair do. Kesempatan ini sekaligus digunakan untuk meluncurkan tren make up terbaru, Wardah Sinar & Pijar: Eksplorasi Alam untuk Inspirasi Kecantikan. Peluncuran tren ini bertujuan untuk memperkenalkan konsep make-up terbaru dari Wardah yang berkolaborasi dengan 4 make-up artist (MUA) kenamaan Tanah Air dalam satu panggung. 

Shabrina Salsabila, brand executive Wardah menjelaskan, industri kecantikan sangat dinamis dan selalu berubah mengikuti perkembangan zaman. “Sebagai brand kosmetik, Wardah merespon kondisi ini dengan terus berinovasi dan menghadirkan tren make-up terkini setiap tahunnya. Tren make-up ini diharapkan dapat menjadi barometer bagi industri kecantikan dan tata rias,” kata Shabrina di Wardah Beauty Conference, yang digelar pada Kamis (29/3). 

Wardah Sinar & Pijar: Eksplorasi Kecantikan Tanpa Henti, tema tren ini diangkat karena terinspirasi dari kecantikan dan kekayaan alam lndonesia. Mulai dari gunung, garis pantai, khatulistiwa, hingga ekosistem flora dan fauna. Tren make-up ini  menghadirkan warna-warna alam yang dapat merepresentasikan kekuatan wanita lndonesia. 

Wardah Sinar & Pijar terdiri dari 4 inspirasi make-up look yaitu; Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi, dan Denting Bersemi. Keempat make-up look ini dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Untuk siang hari dapat menggunakan Wardah Exclusive Matte Lip Cream, sedangkan malam hari untuk tampilan yang lebih glamor dapat ditambahkan dengan sentuhan dari Wardah Wonder Shine. 

Untuk mempresentasikan keempat inspirasi make-up look ini, Wardah menggandeng 4 MUA yaitu Carolina Septerita, Slamwiyono, Adi Adrian, dan Hepi David. Melalui kolaborasi Wardah bersama 4 MUA tersebut, akan menjelaskan setiap inspirasi make-up dari Wardah Sinar & Pijar yang memiliki filosofi dan makna berbeda. 

  1. Semu Mimpi oleh Carolina Septerita

Semu Mimpi  menampilkan sebuah ekspresi dalam permainan warna pada mata. Warna-warna Semu Mimpi terinspirasi oleh matahari terbit maupun tenggelam. 

  1. Percik Jiwa oleh Adi Adrian

Sebuah tampilan make-up yang merepresentasikan kecantikan sejati. Make-up ini merepresentasikan sosok wanita yang berpegang teguh pada semangat yang ditampilkan lewat gradasi warna pada bagian bibir yang menggunakan wishing matte untuk tampil sederhana dan menawan maupun glossy.

  1. Emosi Murni oleh Hapi David

Emosi Murni mencerminkan bahwa wanita harus memiliki kejujuran dan keteguhan pada kecantikan yang dimilikinya sehingga dapat menjadi percaya diri, dan kekuatan ini digunakan untuk menebar inspirasi. Tampilan Emosi Murni dapat diaplikasikan dalam kompleksi wajah  flawless dalam mood matte maupun dewy. 

  1. Denting Bersemi oleh Slam Wiyono

Inspirasi make-up Denting Bersemi membawa sebuah perasaan yang bebas dan memancarkan kecantikan wanita lndonesia. Inspirasi ini didapat dengan memaksimalkan tampilan alis sempurna dan permainan warna simpel. 

“Kami berharap melalui peluncuran tren make-up ini, Wardah tidak hanya dikenal sebagai brand kosmetik yang mendukung pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia. Lebih dari itu, Wardah memiliki tanggung jawab besar untuk menyebarkan inspirasi positif dalam berkarya bagi insan kreatif yang bekerja pada sektor kecantikan, komunitas, dan pecinta tata rias,” tutup Shabrina Salsabila.(*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.