Indonesia Fashion Week 2016 Resmi Dibuka

0
4224

Event tahunan yang paling bergengsi yang diselenggarakan lagi oleh Assosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) dan Kerabat Dyan Utama ini yang bertemakan Reflection of Culture Budaya lokal menjadi inspirasi pada perhelatan fashion ini. Hal ini dilakukan sebagai langkah menjadikan fashion Indonesia dikenal dunia dengan ciri khas kebudayaannya yang kaya.
akan menghadirkan rangkaian acara untuk para pecinta fashion di tanah air, mulai dari pameran dagang bertaraf internasional dan fashion show serta ditunjang dengan beragam program berupa talkshow, workshop dan kompetisi desain.

Indonesia Fashion Week pertama kali digelar pada tahun 2012, dan selalu diadakan kembali setiap tahunnya dengan tujuan untuk memberikan arah dan gambaran terhadap industri fashion di Indonesia.
Indonesia adalah sebuah negara yang memiliki kekuatan unik dalam fashion yang dipengaruhi oleh kekayaan budaya indonesia yang beragam dan tak berujung disertai dengan pengetahuan lokal yang berlimpah dari masyarakatnya yang kreatif. Karena itulah, fashion Indonesia dipersiapkan untuk menjadi pusat fashion craft dan muslimah secara regional dan global.

Fashion adalah ekspresi dari identitas budaya. Di era manapun, fashion adalah refleksi waktu dari apa yang terjadi saat itu, Karena itulah Pada tahun ke lima nya Indonesia Fashion week (IFW) mengangkat tema “Reflection of Culture”. Harapannya, melalui Indonesia Fashion Week 2016, budaya dan tradisi lokal akan menjadi fondasi dan referensi dari setiap desain. Dengan demikian, pada akhirnya, kita sebagai bangsa Indonesia akan mampu mengukir identitas kita di dunia fashion dalam refleksi orisinalitas kita sendiri.

 

_AFG5956

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here