TUNEECA, MY SIGNATURE

1
1597

JAKARTA- Di bawah naungan PT Bina Fajar Estetika, Tuneeca merupakan perusahaan fashion muslim pertama yang memproduksi dan memasarkan busana-busana muslim dengan konsep con​temporer. Dengan mengusung tagline ​The First Contemporary Moslem Wear in I​ndonesia, kami hadir menawarkan alternatif berbusana untuk wanita Indonesia.

Semenjak didirikan dari tahun 2008 Tuneeca konsisten hadir dengan desain-desain original, unik, dan kontemporer. Yang memberikan sebuah pilihan baru dalam gaya berbusana muslim dengan kesan ​sophisticated, modern, matu​re dan elegance.

Setiap tahunnya, Tuneeca menyuguhkan koleksi dengan tema yang berbeda-beda namun tetap merefleksikan keindahan dan kesantunan dalam berbusana. Dengan memahami kebutuhan setiap orang untuk menampilkan keunikannya dalam busana yang nyaman, Tuneeca selalu mengeksplorasi gaya-gaya yang modern dalam cita rasa pribadi yang elegan dan mature. Tuneeca secara tegas menampilkan kepribadian pemiliknya.

Awal mula Tuneeca didirikan dengan konsep online shopping atau e​commerce hingga saat ini Tuneeca sudah beredar luas diseluruh Indonesia bahkan Mancanegara. Saat ini, kami memiliki kurang lebih dari 100 Partner distributor yang tersebar diseluruh Indonesia hingga ke daerah Malaysia dan Brunei Darussalam.

Selalu tampil percaya diri, tampil modis, tampil elegan dan menjadi pusat perhatian selalu diungkapkan customer Tuneeca yang telah jatuh cinta dengan koleksi​-koleksi kami. Kecintaan para customer terhadap Tuneeca terwujud dalam komunitas Tuneeca Lovers Community yang telah berdiri sejak tahun 2013. Hinga kini Tuneeca Lovers Community

sudah memiliki 7000 anggota, terdiri dari pencinta Tuneeca dari berbagai penjuru Indonesia bahkan hingga ke luar negeri.

Keakraban para pencinta Tuneeca pun tidak hanya terjalin melalui dunia maya saja, seringkali keakraban tersebut pun terwujud dalam bentuk gathering di masing-​masing kota tempat mereka tinggal. Melalui Tuneeca Lovers Community banyak customer mengungkapkan mereka seperti mendapatkan saudara baru di berbagai kota.

Dengan Tuneeca, customer bisa tampil lebih percaya diri dan tampil berbeda. Kami sangat percaya dengan konsep yang kami tawarkan, Tuneeca mampu menembus pasar busana di Indonesia dan mancanegara, serta menjadi trend setter busana muslim dunia.

The Chronicle of Style by Tuneeca

Pada pagelaran Fashion Show Indonesia Fashion Week 2017, Tuneeca mengusung tema The Chronicle of Style ​sebagai representasi dari koleksi-koleksi Tuneeca. ​The Chronicle of Style menggambarkan berbagai pilihan mode yang Tuneeca tawarkan dari setiap koleksinya. Sejarah dan perjalanan mode pun terasa sangat kental pada fashion show yang akan dilaksanakan pada 03 Februari 2017 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC).

The Chronicle of Style ​merupakan wujud dari konsistensi Tuneeca yang selalu hadir dengan tema khusus dalam setiap koleksinya. Customer Tuneeca akan disuguhkan dengan berbagai pilihan gaya yang dapat mereka pilih sesuai dengan karakter dan kepribadiannya.

Di tahun 2017, Tuneeca hadir lebih berani dengan mengusung koleksi yang merefleksikan kreatifitas-kreatifitas tanpa batas dalam setiap desainnya. Inovasi dalam segi desain akan menjadi fokus utama Tuneeca untuk menghasilkan produk-produk berkualitas ditahun 2016.

Dengan inovasi tersebut Tuneeca akan memberikan pengalaman trendsetter fashion terbaik untuk seluruh wanita di dunia.

The Chronicle of Style adalah langkah awal Tuneeca untuk terus berinovasi lagi dan menciptakan lebih banyak trend-trend baru. Kami sangat percaya dengan konsep yang kami tawarkan, Tuneeca mampu menembus pasar busana di Indonesia dan mancanegara, serta menjadi trend setter Busana muslim dunia.

1 COMMENT

  1. Peace, my name is Quamar and I would just like to say I truly love your fashions. I also would like to know how can I apply to become a model under Tuneeca? Is there a website that you can give me. I’m living in the USA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here