RA Jeans Mengusung tajuk, The Sun, The Moon and The Stars

0
886

Jakarta, 31 Januari 2017 – Sebagai bentuk apresiasi di dunia fashion Indonesia, RA Jeans untuk kedua kalinya sejak di launching pada Oktober 2015 ikut bergabung dan memeriahkan acara Indonesia Fashion Week 2017. Setelah sukses di IFW tahun sebelumnya, kali ini RA Jeans kembali hadir di panggung IFW yang bertabur desainer – desainer ternama di Indonesia dengan koleksi terbaru dari RA Jeans.

Mengusung tajuk, The Sun, The Moon and The Stars, RA Jeans menampilkan fashion show di satu panggung dengan brand clothing line dari artis – artis papan atas Indonesia. Dengan menghadirkan fashion show yang lebih dari sekedar peragaan busana, yaitu peragaan busana dengan konsep Sporty dan Masculine, dimana RA Jeans akan memberikan kejutan Parkour dan Body Builder di atas panggung.

Sejalan dengan konsep IFW yaitu “Celebration of Culture”, RA Jeans menampilkan koleksi koleksi RA Jeans yang terinspirasi dari fashion dunia yang digabungkan dengan kultur budaya bangsa Indonesia. Fashion show RA Jeans sendiri akan dibawakan oleh pemilik brand clothing line ini sendiri, yaitu Raffi Ahmad. Raffi Ahmad akan hadir dalam panggung besar IFW sebagai icon dari RA Jeans itu sendiri.

Fashion Show RA Jeans akan dimulai Kamis, 2 Februari 2017 dan akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Kehadiran RA Jeans yang telah dibalut konsep yang berbeda dengan sebelumnya di IFW 2017 ini diharapkan menjadi sebuah inspirasi bagi dunia fashion Indonesia untuk terus berkarya dan berani berpikir serta bertindak out of the box.

Tentang RA Jeans

RA Jeans adalah brand clothing line milik Raffi Ahmad yang resmi dirilis Oktober 2015 yang berada di bawah PT. Buana Lautan Mas Garmindo. Mengusung gaya street wear yang disesuaikan dengan style terkini dari selera fashion di dunia menjadikan RA Jeans sangat cocok digunakan semua kalangan dalam setiap kegiatan sehari hari.

Menyasar target pasar dari anak – anak dengan lini RA Junior dan remaja hingga dewasa dengan lini RA Jeans yang mengeluarkan koleksi pakaian mulai dari baju, kemeja, jaket, sweater, hingga celana dengan harga yang relatif terjangkau namun dengan bahan yang berkualitas maka RA Jeans menempatkan diri mudah didapatkan di mana saja, mulai dari online store, retail hingga departemen store terkemuka yang ada di seluruh Nusantara.

RA Jeans lahir dari keinginan Raffi untuk bergelut di dunia bisnis fashion dengan brand sendiri. Setelah menjadi brand ambassador berbagai brand clothing line dan memberikan efek positif terhadap penjualan dan brand image untuk brand tersebut, maka Raffi optimis efek yang sama akan terjadi pada brand sendiri. Oleh Karena itu, dalam persiapan yang relative singkat yaitu selama 3 bulan, RA Jeans resmi di-launching pada Oktober 2015 di gerai RA Jeans di Senopati.

RA Jeans telah diekspor ke berbagai negara seperti Taiwan, Hong Kong, Singapura melalui reseller hingga pada bulan Oktober 2016, RA Jeans resmi mendirikan gerai di Malaysia, dengan cabang pertama di Anggerik Mall, Shah Alam.

Website RA Jeans dapat diakses melalui www.rajeans.co.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here