JD by Jessica Iskandar Melantai di IFW 2017

0
926
Fashion Show JD by Jessica Iskandar di Indonesia Fashion Week 2017
Fashion Show JD by Jessica Iskandar di Indonesia Fashion Week 2017

JAKARTA – Saat ini Indonesia adalah salah satu negara yang menjadi tolak ukur dalam industri fashion beberapa tahun terakhir ini. Menjamurnya bisnis clothing line di Indonesia dan banyaknya designer designer kelas dunia lahir di Indonesia. Hal ini membuat banyak selebriti Indonesia mulai melirik bisnis fashion, salah satunya adalah Jessica Iskandar

Jessica Iskandar, yang nama nya melejit melalui film Dealova hingga menjadi presenter handal  saat ini disalah satu program acara televisi. Setelah sukses didalam dunia hiburan, Jessica juga mengembangkan bakatnya didunia bisnis.  Salah satunya adalah bisnis clothing line yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat muda saat ini dengan nama JD by Jessica Iskandar.

Berinduk pada PT. Buana Lautan Mas, Jessica secara maksimal mengontrol sendiri mulai dari design, material, hingga produksi dan pendistribusian produk JD. Ramayana Dept. Store sebagai salah satu Dept. Store terbesar di Indonesia yang memiliki 150 toko yang tersebar di 50 Kota di Indonesia menjadi rumah distribusi produk JD untuk sampai ke masyarkat Indonesia. Secara eksklusif produk JD dengan mudah didapat di Dept. Store tersebut. Segmentasi pasar dari berbagai kalangan yang dimiliki oleh Ramayana Dept. Store menjadi kesamaan konsep dengan PT. Buana Lautan Mas (perusahaan yang mengembangkan produk JD by Jessica Iskandar) yaitu dengan harga yang terjangkau masyarakat akan mendapatkan produk yang berkualitas tinggi, modis, dan bergaya masa kini. Selain dept.store produk JD juga dipasarkan secara Online melalui Instagram (jedarindonesia) dan Website (www.jedar.co.id)

Jessica Iskandar yang banyak dikenal sebagai single mother yang cantik, modis, dan pandai dalam mempadu padankan cara berbusana, hal ini yang menjadi latar belakang lahirnya JD didunia fashion. Sesuai dengan karakter Jessica Iskandar yang elegan, simple namun tetap modis dan terlihat cantik, Banyak sekali wanita wanita muda saat ini mengikuti gaya berbusana Jessica Iskandar. Mulai dari remaja hingga seorang Ibu yang masih memperhatikan penampilan.

Jessica Iskandar yang mendapatkan penghargaan Hot Mama tersilet 2016, hal ini yang meyakinkan bahwa bisnis fashion JD akan mampu bersaing dengan brand fashion lain di Indonesia.

Dan pada kesempatan ini, Indonesia Fashion week 2017 sebagai event fashion terbesar di Indonesia, JD memiliki kesempatan besar untuk bergabung menjadi salah satu brand fashion yang akan menapilkan peragaan busana. Dengan harapan Brand JD akan semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia dan menjadi tolak ukur atau trendsetter dalam isndustri Fashion di Indonesia. Dengan  menempati  slot prime di fashion show IFW 2017, Jessica Iskandar tidak sendiri membawa brand fashion JD miliknya, namun akan berkolaborasi dengan sahabat sahabat Jessica. A2T by Ayu Tingting, RA Jeans by Raffi Ahmad, dan RA Hijab milik Mama Amy yang akan ikut meramaikan peragaan busana di Indonesia Fashion Week 2017 bersama JD  by Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar memiliki keyakinan penuh atas bisnis barunya di industry fashion. Dengan membawa nama Jessica Iskandar sebagai public figure, dengan mudah brand JD akan cepat dikenal oleh masyarakat Indonesia dan menjadi panutan fashion bagi kaum remaja wanita hingga Ibu muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here